Kategori Utama dengan Nilai Tertinggi 

Pekanbaru Raih Penghargaan Kota Layak Pemuda di Indonesia

Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT,merima penghargaan Kota Pekanbaru layak pemuda dari Menteri Pemuda dan Olahraga republic Indonesia Zainuddin Amali Senin malam (28/10/2019) .

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Pretasi bergengsi kembali diraih  Kota Pekanbaru di ajang Nasional dalam moment Malam Anugrah Kepemudaan Tahun 2019. Kota Pekanbaru meraih penghargaan sebagai Kota Layak Pemuda  di Indonesia kategori Utama dengan nilai tertinggi di Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga republic Indonesia Zainuddin Amali kepada Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT, Senin malam (28/10/2019) di Jakarta dan disaksikan Wakil Presiden Kh Ma’ruf Amin.
Ikut hadir dari Pekanbaru mendampingi walikota yaitu  Wakil Ketua DPRD Ginda Burnama, Plh Sekda/Asisten 1 Azwan, Kadispora Zoelfahmi Adrian dan jajarannya, Kepala Dinas Pariwisata Nurfaisal, Ka BKPSDM Masykur Tarmizi, Ketua KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra dan jajaran, Ketua MPC Pemuda Pancasila Iwan Pansa dan jajaran, Relawan Muda Riau, Ippemaru, Forum Kewirausahaan Pemuda Pekanbaru.

Dalam  sambutan Menpora disebutkan bahwa untuk tahun 2019, terdapat 10 kabupaten Kota yang dinilai layak dan pantas diberi penghargaan sebagai daerah atau Kota Layak Pemuda  dengan kategori Utama dengan nilai tertinggi diraih oleh Kota Pekanbaru. Atas prestasi tersebut, Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT dinobatkan mewakili seluruh Kepala daerah yang meraih penghargaan untuk menyampaikan sambutan di hadapan Wakil Presiden, menteri dan pejabat tinggi nasional lainnya.  Seusai penerimaan penghargaan tersebut, Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan teriamkasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam mewujudkan Kota pekanbaru yang aman dan nyaman. ''Penghargaan ini adalah motivasi bagi kita semua, terutama bagi adek-adek dan anak kita pemuda dan generasi muda Kota Pekanbaru untuk terus meningkatkan kreatifitas serta aktifitas  yang positif. Baik bagi masa depan diri, masa depan Kota dan masa depan negara sebagai penerima estapet kepemimpinan di masa datang,'' ujar Firdaus.Selamat hari Sumpah permuda ke 91, Salam Pemuda jaya, dan Indonesia maju. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar