Memperingati Isra Miraj.1439 H

Masjid Ad Dhawy Gelar Lomba Antar Perumahan

Para anak-anak foto bersama

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka memperingati isra dan mi'raj 1439 H, pengurus Masjid Ad Dhawy menggelar berbagai lomba antar perumahan di kawasan RW 02 RT O1 Dusun IV Tarab Mulia Desa Tarai Bangun Kabupaten Kampar.

Hal ini dikatakan Ketua Pengurus Mesjid Ad Dhawy, Doni Junaidi kepada wartawan Ahad (15/4).

Dijelaskan Doni, perlombaan yang dilakukan ada tiga tingkatan, pertama tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) lomba Mewarnai dan Hapalan Ayat Pendek, Kedua tingkat Sekolah Dasar (SD) lomba Salat Jenazah dan Cerdas Cermat dan Ketiga tingkat Remaja lomba  salat subuh berjamaah. 

"Lomba ini sudah kita mulai sejak sepekan lalu, dan tadi malam adalah malam puncaknya, Di mana kita bersama memperingati Isra dan mi'raj Nabi Muhammad SAW dengan menggelar tabligh akbar sekaligus pengumuman pemenang lomba. Alhamdulillah dari lima perumahan yang mengikuti lomba anak anak Perumahan Griya Safira keluar sebagai juara umum," ujar Doni. 

Doni menambahkan, bahwa kegiatan lomba antar perumahan ini menjadi event rutin tahunan. Dengan begitu bisa mendidik anak-anak untuk paham dan taat kepada ajaran ajaran Islam. 

" Intinya sembari berkompetisi kita bisa menanamkan nilai-nilai Islam kepada generasi penerus kita," ungkap Doni.

Ini dia daftar Perumahan yang ikut berpartisipasi dalam lomba peringatan Isra dan mi'raj 1439 H di mesjid Ad Dhawy:

1.  Juara 1 Perumahan Gria Syafira

2. Juara 2 Perumahan Tarai Gading 3

3. Juara 3 Perumahan Suka Makmur Jaya

4. Perumahan Puri Mayang Asri

5. Perumahan Gria Setia Makmur. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar