Komitmen untuk Mengikutsertakan Forum Anak di Seti

Lurah Limbungan Siap Wujudkan Pekanbaru Jadi Kota Layak Anak

 Lurah Limbungan Welfinasari Harahap Ssos

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Saat ini,  Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini,  DPPPA  berusaha keras untuk menuju Kota Layak Anak. Menyikapi hal itu,  Lurah Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir, Welfinasari Harahap siap siap membantu Kota Pekanbaru menjadi Kota Layak Anak. 

"Ya, kami jajaran kelurahan Limbungan siap mendukung dan mewujudkan kota Pekanbaru jadi Kota Layak Anak," ungkap Fina kepada wartawan, Rabu (30/10/2019). 

Berbagai program untuk mendukung Kota Pekanbaru menjadi Kota Layak Anak telah dilakukan. Diantaranya telah terbentuknya forum anak di kelurahan Limbungan dan adanya ruang bermain anak di dalam kantor Lurah Limbungan.

"Bukan hanya itu saja, kedepan  pihaknya juga telah berkomitmen untuk mengikutsertakan forum anak dalam setiap program yang akan dilakukan. Dengan begitu kami bisa tahu apa yang dibutuhkan oleh generasi muda kita," jelas Fina. 

Kemudian, Fina juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih perhatian terhadap tumbuh kembang anak dengan begitu akan tercipta generasi yang kuat dan tangguh. 

"Anak di sayang anak disanjung. Oleh sebab itu stop kekerasan terhadap anak,"  tutur Fina. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar