Keamanan sangat Penting untuk Mendukung Kemajuan Kota 

Wali Kota Pekanbaru Hadiri Prosesi Tepung Tawar Kapolresta Baru

Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT menghadiri sekaligus mengikuti prosesi acara tepung tawar kepada Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Pekanbaru yang baru, di kantor Polresta Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (2/11/2019).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT menghadiri sekaligus mengikuti prosesi acara tepung tawar kepada Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Pekanbaru yang baru, di kantor Polresta Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (2/11/2019).

Pelaksanaan tepung tawar ini dilakukan kepada Kapolreta Pekanbaru yang baru, yakni AKBP Nandang Mu'min Wijaya, yang menggantikan Kapolresta yang lama, yakni Kombes Pol Susanto SIK SH MH.

Dalam kesempatan itu,  Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Susanto atas pengabdian dan dedikasinya selama ini yang telah bertugas di Kota Pekanbaru, terutama dalam membantu seluruh program Pemerintah Kota (Pemko). Dan, tak lupa pula mengucapkan selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru.

"Kepada Kapolresta yang baru (AKBP Nandang Mu'min Wijaya), kita mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Pekanbaru. Semoga kita bisa menjalin sinergi yang tinggi dan bersama- sama menjalankan program Pemerintah Kota, dalam membangun serta mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani," ujar Firdaus.

Firdaus juga mengatakan,  bahwa keamanan di Kota Pekanbaru adalah suatu hal yang sangat penting untuk menyukseskan serta mendukung kemajuan di kota ini. Terutama dalam hal investasi, pihak keamanan diharapkan dapat menjaga kondusifitas kota agar para pelaku investasi merasa nyaman di Kota Pekanbaru.

"Yang paling diperhitungkan untuk mendatangkan investasi ke kota ini adalah bagaimana keamanan terwujud dengan baik. Maka oleh sebab itu, peran dari pihak keamanan sangat penting dalam mendukung kemajuan di Kota Pekanbaru," tambah Firdaus.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ir Nofrizal MM, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru Suripto, Dandim Kota Pekanbaru 0301 Letkol INF Edi Budiman SIp dan beberapa pejabat Forkopimda lainnya. (Kur).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar