Kesempatan Menarik bagi Konsumen

Dapatkan Potongan Harga Produk Toshiba di Batam Central Elektronik

Sales Promosi Toshiba Batam Central Elektronik memamerkan televisi Toshiba dalam pameran Property dan Housewares di Mal Ciputra Seraya belum lama ini

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Kabar gembira. Batam Central Elektronik Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru memberi penawaran menarik kepada konsumen setianya. Selama pameran Property dan Housewares di Mal Ciputra Seraya berlangsung konsumen bakal mendapatkan harga khusus dengan potongan mencapai jutaan rupiah untuk setiap pembelian produk Toshiba. Sales Promosi Toshiba Batam Central Elektronik, Aris kepada wartawan mengatakan, selama lima hari terhitung 30 Oktober sampai 3 November mendatang, pihaknya hadir menyapa konsumen dengan berbagai series produk Toshiba mulai dari televisi, air conditioner (AC) dan lainnya.

"Ada Toshiba L1600 series, L2800 series, L3750 series, L5650 series, U7880 series, U9750 series dan masih banyak lagi lainnya. Menariknya lagi harga yang ditawarkan sudah diturunkan atau mendapat potongan harga," kata Aris. Untuk ukuran 24-43 inci, dijelaskan Aris, konsumen akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp300 ribu-Rp500 ribu. Sedangkan, untuk ukuran 49-55 inci akan mendapat potongan hingga Rp1 juta.

"Spesialnya lagi, promo ini tak hanya berlaku di pameran, tapi juga di store kami Batam Central Elektronik di Jalan Nangka. Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki televisi impian anda selama pameran berlangsung," ungkapnya.Harga yang ditawarkan oleh Batam Central Elektronik yang merupakan grup Batam Jaya Elektronik itu juga kompetitif. Mulai dari Rp1,3 juta saja, konsumen sudah bisa membawa satu unit produk Toshiba.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar