Kapolresta Pekanbaru dan Jajaran Kunjungi ke DPRD 

DPRD-Polresta Pekanbaru Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban

Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya SIK MH dan jajaran foto bersama pimpinan DPRD Kota Pekanbaru Selasa (5/11/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran pimpinan DPRD Kota Pekanbaru menyambut baik Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Pekanbaru yang saat ini dijabat AKBP Nandang Mu'min Wijaya SIK MH. Dewan berharap dengan kepemimpinan Nandang, dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan juga tentunya DPRD Kota Pekanbaru dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Bertuah. Hal ini terungkap saat Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya SIK MH melakukan kunjungan kerja ke kantor DPRD Kota Pekanbaru, Selasa (5/11/2019). Kapolresta disambut Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIP, bersama tiga wakil ketua, Ginda Burnama, Tengku Azwendi Fajri, dan Nofrizal serta Plt Sekwan Zulfahmi Adrian dan juga pejabat dewan lainnya.

Kapolresta Nandang juga membawa pejabat teras Polresta, di antaranya Kabag Sumda Kompol Jasman, Kabag Ren Kompol Gibson Daniel, Kasat Lantas AKP Emil, Kasad Reskim AKP Awaludin, Kapolsek Kota AKP Sunarti, Kabag Humas IPDA Budianda serta personel Polresta Pekanbaru. "Sebagai warga baru di Pekanbaru, saya berterima kasih atas sambutannya semoga ke depan kita dapat bekerja sama dengan baik," sebut Kapolresta.

Agenda silaturahmi ini berlangsung santai dan penuh dengan canda-tawa. Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani beharap dari silaturahmi ini, ke depan DPRD-Polresta dapat bersinergi dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta kenyamanan masyarakat dan Kota Pekanbaru. "Kami ucapkan terima kasih kepada AKBP Nandang dan jajarannya telah mengunjungi kantor dewan. Dan kami pun siap membantu Polresta ke depannya,'' ujar Hamdani.Begitu juga dengan Wakil Ketua Ginda Burnama. Dia memberikan motivasi kepada Kapolresta yang baru agar dapat memberikan yang terbaik bagi Pekanbaru dari apa yang sudah ditoreh oleh Kapolresta sebelumnya Kombes Susanto.''Dalam kegiatan-kegiatan pemuda untuk dapat dilibatkan,'' sebut Ginda.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Tengku Azwendi Fajri berharap jika ada mahasiswa atau masyarakat berdemonstrasi, dua hari sebelum gelar agar pihak kepolisian memberitahukan ke pihak DPRD.''Saran saya  kalau bisa untuk unras (unjuk rasa, red) dilaporkan ke DPRD dua hari sebelum digelar, agar bisa sama-sama kita serap. Kalau bisa sebelum turun ke jalan kita bisa menyerap aspirasi mereka. DPRD  rumah rakyat jadi mari ke rumah rakyat," ucap Azwendi. Selain itu, Nofrizal juga mengapresiasi kinerja Polresta Pekanbaru. "Kami dari pihak legislatif siap mendukung program kerja Polresta ke depannya. Oleh sebab itu, mari saling bersinergi untuk menjaga keamanan di Kota Pekanbaru,'' harap Nofrizal.(Gs/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar