Setiap Kecamatan Mendapat Anggaran Sebesar Rp25 Ju

Plt Wali Kota Akan Buka Rapat Pencanangan Program PMBRW 2018

Ahmad Isnail

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Jika tak ada halangan, Plt Wali Kota.Pekanbaru H Ayat Cahyadi 
SSI akan membuka langsung acara pencanangan Program  Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga (PMBRW) tahun 2018, Rabu (18/4). Kegiatan itu akan dilaksanakan di ruang rapat kantor walikota pekanbaru.

Demikian dikatakan Plt Kepala Bappeda Kota Pekanbaru Ahmad Ismail saat dikonfirmasi wartawan Selasa (17/4) di ruanh kerjanya.

"Ya kita sudah layangkan surat undangan kepada lurah dan camat.  Bahkan, kita sudah berkordinasi dengan Plt Wali Kota.Pekanbaru Ayat Cahyadi untuk membuka acara itu," ungkap Ahmad.

Diterangkan Ahmad,  dalam rapat itu akan membahas temtang akan dimulainya pencanangan PMBRW di setiap kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru.

" Anggaran yang disediakan untuk pencanangan PMBRW ini sebesar Rp25 juta mengunakan APBD. Sedangkan untuk pengerjaannya ada fisik.dan non fisik. 

Jadi setiap kecamatan akan membuat program pencanangan. Seperti mengelar pelatihan dan keterampilan menjahit , montir dan sebagainya," ungkap Ahmad.

Lebih jauh dikatakan Ahmad,  pada rapat itu nantinya juga akan dihadiri  para Ketua Lembaga ke swadayaan masyarakat. Selain itu kordinator bidang fisik dan non fisik, tenaga pendamping di kecamatan serta kordinator wilayah."Semoga acara berjalan dengan aman dan lancar. Dengan begitu, semua pihak yang terkait dengan pencanangan PMBRW ini bisa bekerja dengan maksimal, sehingga apapun yang dilaksanakan sesuai dengan yang diinginkan masyarakat," harap Ahmad. (HN)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar