Plt Wali Kota Buka Diskusi Pencanangan Program PMB

Harus Fokus Melihat Permasalahan yang Terjadi di Tengah Masyarakat

Plt Wali Kota Ayat Cahyadi Ssi foto bersama

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi secara  resmi membuka kegiatan diskusi pencanangan Program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga (PMBRW) tahun 2018. Kegiatan itu  dilaksanakan di aula kantor Wali Kota, Pekanbaru, Rabu (18/4).

Turut hadir pada acara ini berbagai elemen masyarakat mulai dari Camat, Lurah, RW sampai ke pendamping RW. Selain itu  juga menghadirkan Plt Kepala Bappeda, Plt BPKAD dan dari Inspektorat.

"Alhamdulillah baru saja kita canangkan program PMBRW tahun 2018. Dan ini juga ada workshopnya nanti untuk menggali beberapa permasalahan yang terjadi pada pelaksanaan PMBRW tahun 2017 lalu. Makanya dengan adanya pencanangan ini., kedepan program PMBRW tahun 2018 ini lebih baik lagi," ungkap Ayat.

Ayat juga mengharapkan pelaksanaan program PMBRW tahun 2018 kedepan, diminta dapat lebih fokus terhadap berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Seperti halnya Posyandu yang saat ini minim dirasakan masyarakat, Plt Wali Kota meminta agar ini lebih segera dimaksimalkan untuk menciptakan terwujud masyarakat yang sehat serta mampu memberdayakan lingkungannya.

"Harapan saya pada program PMBRW tahun 2018 ini dapat lebih fokus untuk melihat permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. Dengan memberdayakan dari berbagai sektor seperti kesehatan, infrastruktur. Apalagi keberadaan Posyandu di lingkungan RW yang perlu dibenahi," tutup Ayat. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar