Untuk Ptisesnya di Dinas DLHK Pekanbaru

ULP Pekanbaru Rampungkan Lelang Jasa Pengangkutan Sampah Zona 1

Mus Alimin

 

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)) Akhitnya Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pekanbaru  menetapkan PT Godang Tua Jaya (GTJ) sebagai pemenang tender proyek pengangkutan zona 1 di Kota Pekanbaru. Penetapan ini menyusul tidak ada sanggahan dari peserta lain setelah ULP membuka masa sanggah selama lima hari kerja.

Kepala ULP Kota Pekanbaru, Musalimin, kepada wartawan Kamis (19/4) mengatakan, setelah menetapkan PT GTJ sebagai pemenangnya, tugas ULP pun sudah selesai. 

Sementara itu  prosesnya di dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pekanbaru.

"Dokumen hasil lelangnya sudah kita serahkan ke dinas teknis. Tugas kita selesai sampai disitu, selanjutnya untuk tandatangan kontrak kerja menjadi kewenangan dinas terkait, yakni DLHK," ujar Musalimin.

Diketahui mulai tahun ini pengangkutan sampah di Kota Pekanbaru diserahkan pihak ke pihak swasta dan dibagi menjadi dua zona. Zona 1 lokasi pekerjaan mencakup Kecamatan Tampan, Payung Sekaki dan Marpoyan Damai. Untuk Zona 1 dimenangkan oleh PT GTJ. 

Sedangkan untuk zona 2 dengan lokasi pekerjaan Kecamatan Sukajadi, Senapelan, Pekanbaru Kota, Limapuluh, Sail, Bukit Raya, Tenayan Raya dan Pekanbaru dimenangkan oleh PT Samhana Indah dan saat ini sudah bekerja mengangkut sampah di Kota Pekanbaru. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar