Ginda Serahkan Bantuan ke Warga

Wakil Ketua DPRD Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Ibadah

Ginda Burnama menyerahkan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ginda Burnama menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Ibadah Jalan Indrapuri, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (16/11/2019)/

Bersama Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah, Ginda juga berkesempatan menyerahkan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Dalam Sambutannya , Ginda menyampaikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki arti penting bagi kehidupan ini. Karena melalui peringatan ini dapat kembali meneladani akhlak Rasulullah SAW yang menjadi rahmat bagi sekalian alam.

“Dengan akhlak dan kepribadian yang baik, kita semua dapat membawa kedamaian dalam kehidupan sosial masyarakat,” terang Ginda.

Dikatakan Ginda, inti dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. “Makanya momentum Maulid Nabi ini adalah untuk meniru, meneladani akhlak Rasulullah," jelas Ginda.

Dalam kesempatan ini, Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah S.IP menyampaikan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini penting dan harus senantiasa dilaksanakan setiap tahunnya karena atas jasa-jasanyalah dapat merasakan nikmat Islam hingga hari ini.

“Meskipun Nabi Muhammad SAW telah wafat kita tidak boleh murtad dan harus senantiasa menjaga keimanan kita. Dan melaksanakan ajaran Nabi Muhammad SAW serta mengajarkanya kepada anak cucu kita. Dengan melaksanakan ajaran Nabi Muhammad SAW dengan baik maka kita akan dapat menciptakan kehidupan yang damai dunia dan akhirat,” harap Abdimas.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar