DP3A Pekanbaru Gelar Rapat Forum KLA 2018

Matangkan Program-program untuk Pemenuhan Hak Anak

Kadis DPPA Mahyuddin saat menyetshkan

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)--  Upaya dan kerja keras dalam mewujudkan Kota Pekanbaru menjadi Kota Layak Anak terus dilakukan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Pekanbaru. Salah satu  bersinergi dengan media massa yang ada di Kota Pekanbaru.

Pada Hari ini, Kamis (19/4) DP3A bersama Forum Wartawan Kota Layak Anak  (KLA) menngelar rapat kerja yang tujuannya untuk mematangkan program program yang akan dilakukan kedepan. mulai dari internal hingga external. 

Kepala Dinas DP3A, Mahyuddin kepada wartawan menjelaskan bahwa dalam rapat ini ada beberapa agenda yang dibahas. Pertama fokus pada internal Forum Wartawan KLA mulai dari Deklarasi, Keanggotaan Forum Wartawan KLA dan aturan dasar rumah tangga forum KLA. Kedua fokus pada external yakni membahas program-program yang akan dilakukan untuk pemenuhan hak anak dan Perlindungan anak di Kota Pekanbaru.  

"Inilah yang akan kita selesaikan pada hari ini, setelah itu baru akan kita kukuhkan Forum Wartawan Kota Layak Anak masa jabstsn 2018-2020," ungkap Mahyuddin. 


Lanjut Mahyuddin, untuk program yang akan dilakukan pihaknya sudah punya beberapa rencana diantaranya lomba kelurahan dan kecamatan Layak Anak, bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan untuk menyalurkan CSR mereka untuk pemenuhan hak anak dan sebagainya.  

"Kita lakukan bersama Forum Wartawan KLA Pekanbaru untuk mewujudkan Pekanbaru yang layak anak," tutup Mahyuddin. (HNl)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar