Imbau Jamaah Datang Beramai-ramai Ikuti Pengajian

Hari Ini Ustadz DR H Musthafa Umar LC MA Sampaikan Ceramah di Masjid Nurul Haq

Pengurus Masjid Nurul Haq Darwis

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Jika tak ada rintangan,  untuk ustadz yang  bakal memberikan ceramah wirid pengajin rutin setiap  di Masjid Nurul Haq yang berada di Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Barat,  Kecamatan Marpoyan Damai hari ini Jumat (22/11/2019) tepatnya malam Sabtu yakni ustadz DR H Musthafa Umar LC MA. Pengajian rutin akan dilaksanakan usai salat magrib berjamaah dan selesai jelang salat isya.

"Ya kita sudah kordinasi sama pak ustadz Musthafa Umar jika ia akan mengisi tausiah pengajian rutin mingguan. Mudah-mudahan beliau tidak ada jadwal lain,  sehingga ia bisa datang ke masjid Nurul Haq ini, " ungkap pengurus Masjid Nurul Haq Darwis kepada wartawan Kamis,  (21/11/2019).

Dijelaskan Darwis,  ia menghimbau dan mengajak kaum muslimin atau jamaah Masjid Nurul Haq untuk datang beramai-ramai untuk menghadiri majelis ilmu ini. 

" Kami sebagai pengurus Masjid Nurul Haq mengajak kepada jamaah agar bisa hadir untuk mengikuti tausiah ini.  

Karena dengan mendengar tausiah tentu akan menambah wawasan tentang  ilmu agama Islam. Sehingga dari ilmu yang kita dapatkan lebih meningkatkan amal ibadah serta taqwa  kita kepada Allah SWT, " tutur Darwis. (Hen)

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar