Menambah Ilmu Pengetahuan Tentang Bahasa

Ayat Cahyadi Buka Penyuluhan Bahasa Indonesia bagi Badan Publik

Plt Wali Kita Ayat Cahyadi saat membuka daian di Mal SKA

PEKANBARU- (KIBLATRIAU.COM)-- Plt Walikota H.Ayat Cahyadi S.Si  membuka acara penyuluhan bahasa Indonesia bagi badan publik di  Kota Pekanbaru di Aula Hotel Alpha.Senin(24/4).

Dalam sambutannya, Plt Walikota H.Ayat Cahyadi S.Si mengucapkan selamat datang kepada para narasumber dan peserta dalam rangka  menambah Ilmu dan kemampuan melalui penyuluhan bahasa Indonesia bagi badan publik di Kota Pekanbaru.

"Sebagaimana yang dimaksud dalam Undang-undang Nomor 24 Tahun 2009  bahwa bahasa Indonesia wajib digunakan dalam pelayanan Administrasi publik dan komunikasi resmi di lingkungan pemerintah dan swasta. Makanya dengan adanya kegiatan ini, bisa menambah ilmu pengetahuan dalam berbahasa yang baik fan benar," ungkap Ayat.

Ditambahkan Ayat,  kegiatan ini menjadi sangat penting, karena instansi publik/pemerintahan adalah teladan dan aparat pelaksana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Kita mengharapkan kepada 50 peserta dari OPD Kota Pekanbaru dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh. Karena bisa  menciptakan kebanggan dalam penggunaan bahasa Indonesa tiap aspek yang baik," harap Ayat.

Dalam kesempatan ini Ayat  memasangkan tanda peserta yang mengikuti penyuluhan bahasa Indonesia bagi badan pu blik tersebut. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar