ustadz Dr Yudi Irwan M. S. E. Sy Sampaikan tausiah

Jadilah Orang Kaya Yang Soleh

ustadz Dr Yudi Irwan M. S. E. Sy sampaikan tausiah di Masjid Nurul Haq Jumat (3/1/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran pengurus Masjid Nurul Haq yang berada di Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Barat,  Kecamatan Marpoyan Damai rutin melakukan pengajian mingguan. Untuk Jumat (3/1/2020) ustadz yang menyampaikan tausiah yakni ustadz Dr Yudi Irwan M. S. E. Sy.  Tausiah agama yang dimulai usai salat magrib berjamaah itu membahas tentang pentingnya wakaf atau bersedekah. 

Menurut ustadz Dr Yudi Irwan M. S. E. Sy bahwa dengan selalu berwakaf maka  banyak sekali manfaatnya, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. 

"Jadi salah satu untuk menambah amal, maka rutinlah untuk berwakaf. Karena, sipat manusia sering lupa jika memiliki harta. Oleh sebab itu, sebelum datang ajal menjemput, berwakaf lah. Sebab, berwakaf membantu manusia dalam menambah amal, sehingga mendapatkan safaat dari Allah SWT di yaumil akhir kelak," ujar Yudi. 

Dijelaskan Yudi,  selain itu manfaat dari berwakaf seperti memakskmalkan potensi ekonomi,  memenuhi kebutuhan mawquf alayh. 'Kemudian membuka lapangan kerja dan  pahala yang mengalir secara kontinyu. Oleh sebab itu, marilah kita  budayakan berwakaf. Intinya jadilah orang kaya yang soleh, sehingga selalu berbuat kebaikan untuk umat, " harap Yudi. (Hen). 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar