Rutin Dilakukan Setiap hari Jumat  

Program Bukit Raya Peduli Sangat Membantu Masyarakat Kurang Mampu

Camat Bukit Raya Maskur Tarmizi SSTP memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dalam kegiatan program Bukit Raya Peduli di wilayah yang dipimpinnya kemarin.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Banyak cara dan inovasi yang dilakukan untuk membantu antar sesama. Seperti yang saat ini dilakukan pihak Kecamatan Bukit Raya. Salah satunya dengan membuat program Bukit Raya Peduli. Kegiatan ini sudah berjalan hampir dua bulan.Diharapkan kedepan program Bukit Raya Peduli ini bisa berkesinambungan.

''Benar, kita seluruh jajaran Kecamatan Bukit Raya menghimpun dana yang berasal dari infak, zakat dan sedekah dari PNS, LPM dan masyarakat. Setelah dana terkumpul, maka kita salurkan kepada warga kurang mampu,''ungkap Camat Bukit Raya, Maskur Tarmizi kepada wartawan, Jumat (4/5).

Dijelaskan Maskur, program Bukit Raya Peduli ini dilakukan setiap hari Jumat setelah salat ashar. ''Diharapkan inovasi yang kita buat ini bisa ditiru juga oleh semua pihak. Pasalnya, inovasi itu sangat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk hidup lebih baik dan sejahtera. Bantuan yang kita berikan ini tentu sangat meringankan beban saudara kita,'' ujar maskur.

Maskur menambahkan, bantuan yang diberikan bukan hanya berupa dana saja, tapi sembako dan alat untuk bekerja. 

Kedepan, pihaknya juga akan membuka bakul Bukit Raya peduli di kantor Camat, sehingga warga yang memiliki kelebihan harta bisa berbagi dan mengantarkan ke kantor kecamatan. (HN) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar