Sukses Gelar Turnamen Voly se-Kota Pekanbaru

Pemuda KIT akan Dikukuhkan jadi Organisasi Karang Taruna

Zulkifli

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Usai sukses menaja turnamen voli antar club se-Kota Pekanbaru, Pemuda Kelurahan Industri Tenayan (KIT)  Kecamatan Tenayan Raya kedepannya akan dikukuhkan menjadi Organisasi Kepemudaan yaitu Karang Taruna tingkat Kelurahan. Demikian disampaikan Pelaksana Harian (Plh) Lurah Industri Tenayan Zulkifli kepada wartawan, Senin (7/5). 

''Ya jadi turnamen voli antar club se-Kota Pekanbaru di Kelurahan IT tahun 2018 ini adalah inisiatif pemuda IT. Dan ini akan  
bakal menjadi Karang Taruna kelurahan Industri Tenayan,'' ujar  Zulkifli 

Disampaikan Zulkifli, mengenai mekanisme tentu akan dilihat aturan yang berlaku, karena ini sudah final kedepan akan di jadikan
pemuda IT sebagai Karang Taruna Kelurahan IT. ''Selain itu juga, kita dari pihak kelurahan dan stakholder yang ada di kelurahan banyak mensuport kegiatan-kegiatan yang ada di IT. 

Oleh sebab itu turnamen voli ini akan kita jadikan sebagai kegiatan rutin tahunan dalam rangka HUT kelurahan setiap tahunnya. Tujuannya agar pemuda terhindar dari penyakit masyarakat (Pekat) dan pemakaian obat terlarang dan Narkotika,''  ungkap Zulkifli.
(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar