Alami Cedera Parah

Chamberlain ke Rusia

Alex Oxlade Chamberlain 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Mimpi Alex-Oxlade Chamberlain untuk berangkat ke Piala Dunia 2018 masih terbuka lebar. Ia dikabarkan akan terbang ke Rusia untuk mengikuti turnamen sepakbola terakbar tersebut.

Gelandang serba bisa Liverpool ini mendapatkan cedera parah baru-baru ini. Ia mengalami cedera di bagian ligamen saat pertandingan melawan AS Roma di babak semi final Liga Champions kemarin.

Cedera yang diderita mantan pemain Arsenal itu tergolong cukup parah. Alhasil ia dipastikan tidak bisa bermain di final Liga Champions dan ia juga dipastikan dicoret dari skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia mendatang.

Namun dilansir dari The Daily Mail, Chambo kemungkinan akan tetap berangkat ke Rusia pada musim panas nanti. Namun ia tidak akan mengambil peran sebagai pemain, melainkan menjadi pandit selama di Rusia.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa ada dua stasiun TV besar Inggris, ITV dan BBC tertarik untuk menggunakan jasanya sebagai pandit. Oleh karenanya kedua televisi ini dikabarkan tengah mengadakan pendekatan yang intens terhadap pemain 24 tahun tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Chamberlain tertarik dengan tawaran ini. Ia dikabarkan akan menerima pinangan dari ITV untuk menjadi pandit selama Piala Dunia 2018 digelar. (Net/Hn)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar