Ayat Cahyadi Hadiri Khatam Quran dan Resmikan Pond

Peluang Kerja Bagi Penghapal Alquran Sangat Besar untuk Gapai Masa Depan

Ayat Cahyadi SSI foto bersama

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi menghadiri wisuda Khatam Alquran sekaligus meresmikan pondokan putri pesantren Tahfizh Al Quds yang berada di Jalan Citra Sari, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kamis (10/5).

Pada kesempatan itu  Plt Wali Kota mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini, sehingga berhasil menciptakan generasi penghapal Qur'an yang diyakini dapat menguasai peradaban di masa depan.

"Apresiasi kami berikan kepada Pesantren Tahfizh Al Quds. Sebab sudah banyak hafiz dan hafizoh di yayasan ini yang berhasil diwisudakan. Ada yang hafiz 10 juz, 20 juz bahkan 30 juz," ujar Ayat.

Ayat juga mengatakan kepada santri dan santriwati yang berhasil menjadi hafiz Qur'an, akan mendapat kemudahan dalam menggapai masa depan yang lebih cerah.

Pasalnya, baik dari pemerintah maupun pihak swasta akan membuka peluang dan kesempatan yang besar bagi generasi yang hapal Qur'an untuk melanjutkan pendidikan kemanapun yang dikehendaki, dan memilih pekerjaan apapun sesuai yang diinginkan

"Penghapal Alquran sekarang mendapat porsi yang besar untuk melanjutkan sekolah, maupun pekerjaan sesuai yang dikehendaki. Selain itu, peluang terbuka besar bagi generasi penghapal Quran, dan kami meyakini masa depan akan dikuasai generasi penghapal Qur'an,"  ungkap Ayat.

Selanjutnya Ayat meresmikan kampus pondokan putri Pesantren Tahfizh Al Quds yang merupakan hibah dari anggota Mantan Karyawan Cevron Duri (MKCD), yang turut disaksikan Anggota DPRD Riau H Mansyur HS, Camat Rumbai Pesisir Yuliarso SSTP kepala Pesantren Tahfizh Al Quds Ustad Bambang, dan beberapa pihak lainnya

"Semoga hibah ini menjadi amal jariyah dan ibadah bagi kelangsungan Pesantren Tahfizh Al Quds dalam mencetak generasi penghapal Qur'an," harap Ayat. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar