Bekerjasama dengan Buloq

Selama Ramadhan Outlet Pangan Murah Tetap Buka

Mutia Eliza

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)--  Saat ini, Outlet Pangan murah yang digelar oleh Pemko Pekanbaru bekerjasama dengan Bulog Riau masih terus berlanjut. Bahkan pasar pangan murah ini buka mulai hari Senin hingga Jumat. 

Pasar pangan murah ini mulai buka dari pukul 09.00 Wib - 15.00 Wib. Tidak hanya itu, pasar pangan murah ini juga akan tetap buka pada saat bulan puasa nanti. Yakni mulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib.  

Sementara untuk komoditi yang dijual di outlet pangan murah ini diantaranya, daging dengan harga Rp 80 ribu per kilogram, kemudian gula Rp 11.500 perkilogram, minyak goreng Rp 12.100 per kilogram, beras premium Rp 12.500 perkilogram dan tepung terigu Rp 8.200 perkilogram.

"Salah satu tujuan diadakannya outlet pangan murah ini adalah untuk menjaga stabilitas harga pangan menjelang ramadhan dan hari raya idul fitri. 

Dengan adanya outlet pangan murah ini masyarakat bisa membeli kebutuhan panganya dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau," ujar Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru, Mutia Eliza, kepada wartawan, Jumat (11/5/).

Dijelaskan Mutia, oleh sebab itu bagi masyarakat yang ingin mencari keperluan rumah tangga datang ke outlet pangan pasar murah. "Karena barang yang dijual dengan harga yang terjangkau," ungkap Mutia.  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar