Pendistribusian Akan Dipantau

Antisipasi Kelangkaan Gas 3 Kilogram, Camat Bukit Raya Lakukan Koordinasi Dengan DPP

Masykur Tarmizi

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)--  Guna mengantisipasi kelangkaan gas  elpiji 3 kilogram di wilayah Kecamatan Bukit Raya,  Camat Bukit Raya, Masykur Tarmizi bakal meningkatkan koordinasi dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar Kota Pekanbaru. Terutama dalam hal pendistribusian gas melon itu dari agen ke pangkalan.

"Selaku orang yang diamanahkan menjabat sebagai Camat disini tidak ingin ada lagi keluhan bahwa gas langka. Maka dari itu kita akan minta jadwal pendistribusian gas bersubsidi itu dari DPP Pekanbaru,"  urai Masykur Tarmizi kepada wartawan, Jumat (11/5).

Dijelaskan Masykur,  dengan mengetahui jadwal masuknya gas maka pihaknya dapat memantau setiap pangkalan yang ada di Kecamatan Bukit Raya. Kemudian bisa langsung bertindak jika terjadi kelangkaan gas di wilayahnya tersebut.

" Berdasarkan data di Bukit Raya ada 69 Pangkalan gas bersubsidi, mereka nanti akan kita surati untuk diberi pembinaan dan pengarahan supaya tidak melakukan penyelewengan penyaluran gas melon itu," ungkap Masykur.

Lanjut, Masykur  bahwa pihaknya tidak akan mentolerasi pengusaha pangkalan yang menyusahkan masyarakat. Seperti menjual gas pada bukan peruntukannya seperti dijual ke pedagang, atau diecer kembali. 

" Ingat, jika bermain dan terbukti maka rekomendasi PHU (Pemutusan Hubungan Usaha) akan saya layangkan ke DPP Pekanbaru,"  tegas Masykur.(Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar