Memberikan Pencerahan dan Kecerdasan kepada Masyar

Ayat Cahyadi Lepas Kegiatan GPN Fun Walk 2018 Bank Indonesia

Plt Wako Ayat Cahyadi Ssi saat foto bersama

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi melepas kegiatan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) Fun Walk 2018 yang ditaja Bank Indonesia di halaman kantor Bank Indonesia, Jumat (11/5).

Dalam sambutan Ayat  mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Pekanbaru sangat mendukung dan mengapresiasi rencana Bank Indonesia yang akan melakukan lounching Gerbang pembayaran nasional dan juga mensosialisasikan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi Lounching GPN ini yang akan dilakukan saat sebelum Idul Fitri nanti. Semoga apa yang diprogramkan bisa berjalan dengan lancar," harap Ayat.

Ayat menambahkan Kota Pekanbaru saat ini sudah menggunakan kartu Smart Madani dan dapat disinergikan dengan GPN yang akan mendukung visi Kota Pekanbaru dalam mewujudkan Smart City Madani .

"Mudah-mudahan ini semua dapat memberikan pencerahan dan kecerdasan kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk mengetahui apa itu GPN. Sebab pengunanan GPN ini sangat cepat dan tepat," tutup Ayat. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar