Mudahkan Pelayanan dan Terima Laporan dengan Cepat

Ayat Cahyadi Dukung Program Aplikasi Smart Rescue Milik Damkar

Ayat Cahyadi SSI

PEKANBARU- (KIBLATRAIU.COM)-- Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Ssi mengapresiasi dan mendukung langkah Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Pekanbaru yang akan membuat inovasi Smart Rescue.

Karena dengan adanya aplikasi Smart Rescue tersebut nantinya bisa memudahkan pelayanan kepada masyarakat terhadap pemadaman kebakaran dan kecepatan Damkar dalam melayani masyarakat. 

"Saya sangat mendukung dengan inovasi yang dibuat dan kecepatan dalam pemadaman kebakaran. Adanya aplikasi ini tentunya respon Damkar dan laporan masyarakat dalam kebakaran bisa teratasi dengan cepat," ungkap Ayat, Jumat (11/5).

Ayat berharap, untuk mendukung inovasi ataupun progran smart rescue, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru harus menyiapkan regulasi.

"Karena program smart rescue juga membutuhkan dukungan dana, Damkar Kota Pekanbaru harus mempersiapakan regulasi dan sampaikan perihal anggaran ke TAPD (Tim Anggaran Percepatan Daerah,red) Pekanbaru," tutup Ayat (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar