Bekerjasama dengan Satlantas Polresta

Amankan Petang Belimau,Puluhan Personil Dishub Disiagakan

Kendi Harahap

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran lalulintas pada pelaksanaan Petang Belimau di tepian sungai siak, puluhan personil Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru akan disiagakan ke lapangan. 

''Kita siapkan personil  untuk menertibkan arus lalulintas. Karena pada pelaksanaan Potang Belimau itu tentu masyarakat akan ramai. Selain itu, kita juga kerahkan personil di beberapa titik jalan yang macet. Kemudian kita tentu berkordinasi dengan pihak Satlantas Polresta untuk menjaga kelancaran dan ketertiban lalulntas,'' ujar Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Kendi Harapap  MT kepada wartawan, Selasa (15/5).

     Dijelaskan Kendi, ia mengharapkan kepada seluruh personil yang dikerahkan ke lapangan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat  serta menjaga kelancaran arus lalulintas agar bekerja dengan rasa tanggungjawab. Sehingga apa yang dilakukan bisa berjalan dengan aman dan lancar,''Jika diberikan tugas di lapangan,  maka bekerjalah dengan baik. Karena jika bekerja dengan baik, maka hasilnya juga akan baik,'' harap Kendi.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar