Ingin Derajad Diangkat Allah SWT

Perhatikan Tiga Hal Ini Kata Ustad Muhammad Karim

Ustad Muhammad Karim sampaikan ceramah

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Sebelum melaksanakan salat Dzuhur berjamaah di Masjid Nurul  Haq terlebih dahulu dilaksanakan ceramah singkat (kultum red). Pada kesempatan itu yang menyampaikan ceramah adalah ustad Muhammad Karim Lc, Sabtu (26/5).

Dalam ceramahnya itu Ustad Muhammad Karim Lc mengatakan ada tiga perbuatan yang sangat penting  untuk diperhatikan dan dilakukan oleh manusia  di muka bumi ini, sehingga bisa mengangkatkan derajad yang tinggi di sisi Allah SWT.  Untuk yang pertama adalah orang yang selalu berwuduk . Sebab dengan banyak berwuduk maka badan akan sehat dan jiwa akan tenang, sehingga akan nyaman dalam menjalankan perintah dari Allah SWT, terutama melaksanakan salat lima waktu dan ditambah dengan salat sunat lainnya. Selanjutnya kata Karim orang yang selalu datang ke masjid dan hatinya terpaut ke masjid, sehingga merasa nyaman dan bahagia jika berada di masjid.:

"'Sementara itu yang ketiga orang yang selalu menunggu datangnya waktu salat berikutnya. Dengan begitu,  semua amal yang dilakukan tentu ingin mendapatkan rido Allah SWT," ujar Karim.

Ditambahkan Karim, makanya diharapkan kepada semua umat islam  bisa mengamalkan kiat ataupun perbuatan tersebut. Sehingga Allah SWT akan mengangkat derajat  yang lebih tinggi lagi. " ungkap Karim. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar