Diharapkan Bisa Dikelola dengqn Baik

Pemko Terima Hibah 2 Aset dari Pemerintah Pusat

Ayat Cahyadi SSI

PEKANBARU- ( KIBLATRIAU.DOM)-- Saat ini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru  sudah seharusnya berbangga hati dengan apa yang dilakukan Pemerintah Pusat dalam mengembangkan pembangunan daerah yang terfokus pada sejumlah aset.

Pasalnya,  baru-baru ini Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi, telah melakukan kegiatan serah terima sebanyak 2 aset dari Kementerian Pekerjaan Umum di Jakarta.

"Alhamdulillah, kita (Pemko Pekanbaru, red) baru saja menerima pemberian sebanyak 2 aset dari Kementerian PU. Kemarin acaranya dilaksanakan di Jakarta tanggal 25 Mei kemarin," ujar  Ayat  Sabtu (26/5).

Dikatakan Ayat adapun 2 aset yang dimaksudkan itu pertama adalah Stadion Kaharudin Nasution yang berada di Kecamatan Rumbai yang saat ini sudah diserahkan Kementerian PU kepada Pemerintah Kota untuk dikelola dengan baik.

"Sedangjan yang kedua, terminal AKAP yang rencananya akan dibangun kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk kepentingan pemerintah Kota dalam melayani masyarakat.

Alhamdulillah 2 aset itu sudah diserahkan, dan saya secara simbolis sudah melakukannya kemarin. Semoga 2 aset itu bisa dikelola dengan baik,"  harap Ayat.  (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar