Berikan Rasa Nyaman dan Urai Kemacetan

Puluhan Personil Dishub Disebar di Beberapa Titik Pasar Ramadan

Kendi Harahap

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)--  Puluhan personil dikerahkan di pasar ramadan. Keberadaan personil ini untuk mengatur arus lalulintas. 

Hal ini untuk memberikan rasa aman bagi pembeli yang datang berbelanja di pasar ramadan tersebut

"Personil yang dikerahkan sebanyak 80 orang. Mereka sudah  turun di lapangan terhitung sejak tanggal 1 Mei hingga 7 Juni mendatang,"  ujar  Plt Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Kendi Harahap,  Senin (28/5).

Dikatakan Kendi, personil  mulai bertugas menjaga arus lalulintas di pasar ramadhan mulai pukul 16.00 WIB hingga 17.40 WIB.

Selain itu dijelaskan Kendi,  puluhan personil Dishub disebar di beberapa titik pasar ramadhan. Di antaranya pasar ramadhan pasar pagi, Ramayana, Cokroaminoto, Jalan Nilam, Sail, pasar bawah, Bukit Raya, Garuda Sakti, SPN dan Delima.

"Masing-masing titik kita tempatkan 7 sampai 12 orang petugas," tutur Kendi.

Ditambahkan Kendi, dengan ditempatnya petugas dari Dishub di beberapa titik pasar ramadhan, maka pihaknya berharap bisa memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengendara dan masyarakat yang berbelanja di pasar ramadhan tersebut.

"Karena biasanya kan di titik-titik pasar ramadhan ini selalu menjadi penyebab kemacetan. 

Mudah-mudahan dengan adanya petugas yang kita tempatkan di pasar ramadhan ini arus lalulaintas bisa diatur dan kemacetan bisa terurai,"  harap Kendi. (Hen)
.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar