Dishub Pekanbaru Dirikan Dua Posko Mudik Lebaran

Berikan Pelayanan dan Kenyamaan bagi Pemudik

Kendi Harahap

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU.COM)--  Menjelang perayaan Idul Fitri 1439 H nanti, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru akan mendirikan dua posko mudik lebaran. Pertama di pelabuhan sei duku dan kedua di kantor Dishub, Jalan Soetomo Pekanbaru.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Kendi Harahap, Selasa (29/5), mengungkapkan, posko yang didirikan ini nantinya akan dijaga oleh sejumlah petugas. 

Tidak hanya dari petugas dinas perhubungan, namun juga akan didukung dengan sejumlah tenaga medis dan kepolisian serta tim Sar.

"Posko ini kita buat untuk membantu kelancaran pemudik saat akan melakukan mudik lebaran ke kampung halamanya masing-masing," ujar Kendi.

Dijelaskan Kendi, selain itu, posko mudik lebaran ini juga sebagai pusat infomasi yang siap membantu masyarakat untuk mengetahui jadwal keberangkatan kapal serta tujuan dan ketersediaan tiket berikut harga untuk masing-masing tujuan.

"Kalau ada yang membutuhkan pertolongan medis, di posko ini nanti juga bisa melayani. Selain itu kita akan tempatkan juga nanti di posko itu tenaga medis kesehatan di pelabuhan," sebut Kendi. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar