Camat Sangat Apresiasi

150 Paket Sembako Dibagi kepada Masyarakat

Abdur Rahman

PEKANBARU -(KIBKATRIAU.COM)-- Dalam bulan ramadan ini,  Dharma Wanita Persatuan Bank Riau Kepri menyerahkan sebanyak 150 paket sembako untuk kaum Dhuafa di 13 Kelurahan se-kecamatan Tenayan Raya.

Kegiatan itu dilaksanakan Rabu (30/5)  di Halaman Kantor Camat Jalan Budi Luhur. Kecamatan Tenayan Raya 

Camat Tenayan Raya Raya H Abdurrahman S,Sos MAp usai penyerahan menyampaikan sangat apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan BRK, yang pada tahun ini memang langsung turun ke lapangan melaksanakan program berbagi sembako di bulan ramadan.

''Ini suatu hal yang patut ditiru dan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di wilayah Kota Pekanbaru, '' ujar Rahman.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Bank Riau Kepri Hj. Dian Srinursih berharap semoga bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi bulan suci ramadhan 1439 H serta Bank Riau Kepri lebih dikenal dan dekat di masyarakat Kota Pekanbaru.

“Paket sembako ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Pekanbaru. Selain itu  dapat meringankan serta berpartisipasi dalam menyambut bulan suci ramadhan 1439 H sekaligus memperkenalkan Bank Riau Kepri sehingga lebih dekat kepada masyarakat Kota Pekanbaru. Kemudian,  didoakan dan semoga Bank Riau Kepri semakin berkembang dan dapat berkontribusi kepada masyarakat Kota Pekanbaru,” harapnya.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar