Galeri Foto

Rahmad Illahi Resmi Jabat Ketua IKA HUBDAT Riau

Siapkan SDM yang Handal


PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Kepengurusan Ikatan Alumni(IKA HUBDAT) Perhubungan Darat Provinsi Riau periode 2018-2022 resmi dilantik, Sabtu (19/1). Adapun ketua IKA HuBDAT yang dilantik itu Rahmad Illahi. Pelantikan dan pengukuhan itu dilakukan oleh Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DR Syafrin Liputo di Hotel Pangeran, Pekanbaru. Turut hadir dalam kegiatan itu, Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, Bupati Siak dan Gubernur Riau terpilih Syamsuar, Kepala Balai Wilayah Riau Aji Panagama. Selain itu, Kepala Dishub Riau, Taufiq, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Kendi Harahap MT serta tamu undangan lainnya.  Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT yang juga sebagai Ketua Masyarakat Transportasi Darat Riau menjadi nara sumber banyak memberikan pemaparan. Di antaranya
bagaimana menumbuhkan peran Ikatan Alumni Hubdat Riau untuk bersinergi dalam percepatan pembangunan wilayah Riau melalui Sektor transportasi.

Sementara itu, Ketua  IKA Hubdat Riau yang dilantik Rahmad Illahi mengatakan, bahwa IKA Hubdat pada prinsipnya siap untuk memberikan sumbangsih ide serta gagasan yang diperlukan dan siap bekerjasama dengan seluruh stakeholders yang ada di Provinsi Riau agar Transportasi di Provinsi Riau lebih selamat, aman, nyaman serta ramah terhadap disability.''Jika tak ada halangan, insya allah sebentar lagi tol Pekanbaru-Dumai akan beroperasi. Makanya, sudah barang tentu akan terjadi bangkitan lalu lintas yang akan ditimbulkan oleh dua kota tersebut serta daerah yang akan menjadi feedernya seperti Siak, Duri dan lain-lain. Nah ini pemerintah daerah mesti menyikapi secara serius dengan menyiapkan SDM yang handal. Oleh sebab itu, IKA HUBDAT siap hadir untuk memberikan kontribusi nyata untuk  bidang transportasi,'' harap Rahmad. Dijelaskan Rahmad, setelah dilantik ini, tentu ia akan melakukan kordinasi dengan anggota. Selain itu, kedepannya akan selalu bersinergi dengan semua stakholder.''Maka dari itu, kita minta dukungan, sehingga apa yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik,'' ungkap Rahmad. (Hen)

GALERI IKA HUBDAT RIAU 

SABTU 19-1-2019