Galeri Foto

Wahyu Idris : ''Tingkatkan Sinergitas dan Minta Dukungan Semua Pihak''


Kecamatan Bukitraya Gelar Pisah Sambut

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Posisi Camat Bukitraya saat ini resmi dijabat Wahyu Idris Shut. Ia mengantikan camat lama yakni, Masykur Tarmizi. Usai dilantik beberapa waktu lalu, maka pihak Kecamatan Bukitraya melaksanakan acara pisah sambut sekaligus pengkuhan pengurus LPM, Kamis (7/2). Pada acara itu, ratusan masyarakat yang ada di Kecamatan Bukitraya turut hadir. Selain itu, hadir juga Staf Ahli Pemko Pekanbatu yang diwaikli Mulyasman , Kapolsek Bukitraya, Danramil, LPM, forum RT/RW, LPM Karang Taruna dan kader PKK Kecamatan/Kelurahan serta tamu undangan lainnya.

Dalam paparanya Masykur Tarmizi mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh eleman masyarakat yang selama ini telah membantu kinerja pihak kecamatan, sehingga apa-apa persoalan yang terjadi di tengah masyarkat bisa berjalan dengan baik.''Saya uacapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Bukitraya yang telah mendukung saya selama menjadi camat. Karena jika tidak ada dukungan dari semua pihak apapun pekerjaan tidak berjalan dengan baik. Sehingga program-program yang dilaksanakan sebelumnya bisa sesuai dengan harapan. Meki begitu, jika ada ada persoalan yang belum diselesaikan saya mohon maaf,'' ujar Masykur.

Diterangkan Masykur, selama ia menjabat sebagai Camat Bukitraya tentu ada salah dan khilap. maka dari itu, ia meminta sebelumnnya meminta maaf kepada seluruh masyarakat.''Namanya manusia tentu tidak mungkin tidak ada salah dan khilap. Karena selama saya bergaul dengan masyarakat jika ada yang kurang berkenan, saya meminta maaaf. Selain itu, saya juga meminta doa dan dukungan masyarakat agar tugas yang baru bisa diemban dengan baik,'' harap Masykur.

Sementara itu, Camat Bukitraya yang baru Wahyu Idris Shut menjelaskan, sebagai camat yang baru menjabat tentu ia banyak belajar, terutama dalam menjalankan tugas sebagai camat. Sebab, kedepannya ia perlu masukan dan dukungan dari semua pihak. ''Saya ucapkan terima kasih kepada pak camat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat Camat Bukitraya. Semoga apa saja program yang sudah dilaksanakan akan kita lanjutkan. Namun, yang paling penting kedepannya meningkatkan sinergitas dengan semua pihak. Dengan begitu, apa persoalan yang terjadi bisa diselesaikan dengan baik,'' harap Wahyu.

Ditambahkan Wahyu, selain itu ia juga mengharapkan kepada masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk memberikan masukan dan dukungan, terutama mengenai kinerja pihak kecamatan terkait pelayanan serta yang lain-lainya.''Tentu saya minta doa restu kepada seluruh masyarakat selama saya menjabat sebagai camat. Apapun permasalahan yang terjadi agar bisa berkordinasi. Dengan begitu, kedepan dapat meningkatkan kinierja, terutama dalam mendukung program strategis pemerintah smart city yang madani,'' terang Wahyu. (Hen)


GALERI KECAMATAN BUKITRAYA

KAMIS  7-2-2019