Galeri Foto

Ibu-ibu RT 03 Laksanakan Arisan Bulanan di Rumah Nurhayati

Jalin Silaturahmi dan Tali Persaudaran di Tengah Masyarakat

PEKANBARU---- (KIBLATRIAU. COM) --- Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antar warga di tengah masyarakat,  para ibu-ibu yang ada di RT, 03, Kelurahan Tangkerang Barat,  Kecamatan Marpoyan Damai melaksanakan arisan bulanan Sabtu (9/2). Arisan itu digelar di rumah ibu Rohani atau Nurhayati yang ditunjuk sebagai tuan rumah. 

Pada acara itu, terlihat hadir Ketua RT, 03, Sri Mulyani dan ratusan ibu-ibu arisan yang  datang mengikuti kegiatan bulanan tersebut. 
Sebelum menentukan tempat arisan pada bulan berikutnya, para ibu-ibu membacakan surat yasin dan doa. 

Ketua RT, 03, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai Sri Mulyani mengatakan,  acara arisan bulanan ini sudah beberapa tahun dilaksanakan. Tujuannya dalam rangka menjalin hubungan dan persaudaran yang lebih erat di tengah masyarakat. 

"Ya kegiatan arisan bulanan ini rutin kita laksanakan. Dengan adanya acara arisan bulanan ibu-ibu ini,  maka diharapkan hubungan semakin kompak dan erat lagi kedepannya, " harap wanita yang akrab dipanggil ibu Mul ini dengan wajah senyum. 

Dijelaskan Mul,  setelah mengelar arisan bulanan ini,  para ibu-ibu saling bersalam-salaman dan memaafkan. "Untuk bulan d, tempat arisan bulanan akan dilaksanakan di rumah ibu Kasmati. Semoga kegiatan arisan ini membuat para ibu-ibu yang ada di RT03  ini semakin solid dan kompak, '" harap Mul. (Hen)