Galeri Foto

DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan Kunjungi DPRD Pekanbaru

Sharing Informasi terkait Perda Ketertiban Umum

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka sharing informasi terkait perda ketertiban umum, rombongan dari DPRD Kabupaten Labuhan Batu melakukan kunjungan ke DPRD Kota Pekanbaru, Selasa (29/1). Dalam kunjungan itu, langsung dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan, anggota serta Sekretaris Dewan. Pada kesempatan itu, rombongan DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan disambut langsung oleh anggota DPRD Pekanbaru Zainal Arifin dan Arbi. 
Dalam kesempatan ini, anggota DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan mendapatkan informasi tentang perkembangan ketertiban umum yang ada di Kota Pekanbaru.

Anggota DPRD Pekanbaru Zainal Arifin mengatakan, kedatangan rombongan dari DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan ini dalam rangka diskusi serta meminta masukan bagaimana perda ketertiban umum di Kota Pekanbaru dilaksanakan.''Ya mereka datang kesini (DPRD red) dalam rangka sharing informasi dan melakukan diskusi. Selain itu, menjalin hubungan yang erat lagi. Jadi dari kunjungan ini, maka mereka akan mengimplementasikan bagaimana penerapan perda ketertiban umum didaerahhnya,'' ujar Zainal.

Ditambahkan Zainal, atas nama DPRD Kota Pekanbaru ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan ini.''Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Semoga dari informasi dan diskusi yang dilakukan akan membuat pencerahan, sehingga apa yang akan dilakukan kedepannya semakin baik lagi,'' harap Zainal.(Hen)

GALERI DPRD KOTA PEKANBARU

SELASA 29- JANUARI-2019