Galeri Foto

Ikatan Keluarga Besar Djamat Datuk Madjolelo Gelar Halal Bi Halal

Sugiharto Jadi Ketua IKBADDMB

SUNGAI PINANG--(KIBLATRIAU. COM)-- Guna menjalin silaturahmi dan persaudaraan,  pihak pengurus melaksanakan acara halal bi halal ikatan keluarga besar alm Djamat Datuk Madjolelo bersaudara, Ahad (23/6/2019) di Musala Syukur, Sungai Pinang,  Kabupaten Kampar. Dalam acara itu dihadiri penasehat, pembina dan seluruh dunsanak keluarga besar rumpun Djamat Madjolelo bersaudara yang ada di Pekanbaru, Kampar,  Alan Panjang serta di daerah lainnya. Pantaua wartawan di lapangan, terlihat seluruh sanak keluarga besar Datuk Djamat Madjolelo saling bercengkarama,  sehingga terlihat suasana keakaraban antara keluarga yang hadir.  Karena acara ini juga merupakan ajang melepas kerinduan,  sebab sudah lama yang tidak berjumpa. 

Ketua  Dewani  mengatakan, bahwa kegiatan halal bi halal ini untuk memumpuk tali persaudaran antara keluarga yang tergabung dalam keluarga besar alm Datuk Djamat Madjolelo bersaudara, sehingga kedepannya hubungan akan semakin erat lagi. Sebab masih ada juga diantara dunsanak yang belum mengenal satu dengan yang lainnya.  ''Makanya dengan adanya acara halal bi halal ini akan lebih mengenal lebih dekat lagi. Dengan begitu hubungan semakin baik. Sebab, pada hari raya Idul Fitri lalu tidak ada waktu sehingga tidak bisa berjumpa. Oleh sebab itu, acara ini merupakan momen untuk saling berjumpa dan bermaaf-maafan,'' sebut Dewani yang akrab dipanggil Wanik ini. 


Ditambahkan Wanik,  selain itu diharapkan dengan adanya acara halal bi halal ini, tentu diminta juga dukungan semua pihak keluarga dalam menjalankan tugas sebagai pengurus,  sehingga apa saja program yang dibuat bisa berjalan dengan baik dan lancar.  , "Oleh sebab itu sebagai ketua,  tentu saya minta saran,  dukungan dan masukkan.  Sehingga apa yang akan diperbuat bisa sesuai keinginan bersama.  Dengan demikian, mari bersama -sama bergandengan tangan untuk mempererat hubungan keluarga besar alm Datuk Djamat Madjolelo bersaudara ini, '' harap Wanik. Dalam acara halal bi halal ini, pengurus mengundang ustad dari Pekanbaru. 

 

Sugiharto jadi Ikatan Ketua Keluarga Besar Alm Djamat Datuk Madjolelo

Sugiharto yang akrab dipanggil Anto resmi menjadi Ketua Ikatan Keluarga Besar Alm Djamat Datuk Madjolelo Bersaudara (IKBADDMB). Ia terpilih setelah ditunjuk dalam rapat bersama untuk periode dua tahun mendatang.''Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan ini. Oleh sebab itu, saya meminta dukungan dan saran bagi dunsanak semuanya. Semoga apa pogram yang dilakukan bisa berjalan aman dan lancar. Selain itu, momen halal bil halal ini untuk menjalin hubungan dan tali persaudaraan,'' ujar Anto.

Sementara itu,  Wanik sebagai Ketua IKBAADDMB  yang lama menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh dunsanak semuanya. ''Saya sampaikan mohon maaaf atas kesalahan saya dalam menjabat sebagai ketua yang lama. Karena sebagai manusia tentu ada salah dan ucap yang tidsk berkenan. Namun, demikian , saya tentu akan mendukung pengurus yang baru, sehingga kedepan bisa lebih baik lagi,'' harap Wanik(Hen)