Galeri Foto

Wakil Ketua DPRD Jadi Pembina Upacara di SDN 114

Siswa dan Siswi Jangan Main Game Online


PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Suasana upacara bendera di SDN 114 Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru Senin, (16/12/2019) sangat berubah. Sebab, kali ini yang menjadi pembina upacaranya, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri SE.Dalam kesempatan itu, Azwendi menasehati anak-anak didik untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, patuh kepada orang tua dan para guru, untuk kesuksesan dikemudian hari. Ia juga meminta anak-anak untuk tidak terlalu sering bermain handphone dan game online. Kemudian, belajar dengan rajin agar semakin membuka wawasan untuk bekal masa depan.
 ''Sebagai pelajar dan generasi penerus bangsa harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Jangan sering bermain untuk hal tidak berguna. Sejak dini membiasakan pola hidup dengan karakter baik," ujar Azwendi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 114 Bibit Santosa mengatakan, pihaknya memang sengaja menghadirkan para wakil rakyat dalam upacara, untuk menjalin silaturahmi dan menambah wawasan siswa tentang lembaga tinggi negara.''Kita berterimakasih atas kesediaan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru dan Anggota DPRD yang telah hadir. Adapun manfaat kunjungan ini, pertama untuk meningkatkan silaturahmi antara sekolah dengan jajaran dewan dan mengenal lebih jauh tentang lembaga dewan dan anggota dewan itu sendiri,'' ujar Bibit.Selain itu, ia juga berharap dengan kesempatan ini, para wakil dewan yang berkunjung bisa melihat langsung kekurangan di SDN 114. Sehingga bisa memberikan dukungan dan perhatiannya, baik dari segi fasilitas infrastruktur, secara akademik maupun non akademik.(ADV/Hen) 


ADVERTORIAL DPRD PEKANBARU

SENIN, 16-12-2019
 

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri SE (tengah), foto bersama dengan majelis guru SDN 114, usai upacara Senin pagi, (16/12/2019).

Pemimpin Upacara bersalaman dengan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri SE (tengah), bersalaman, usai upacara Senin pagi, (16/12/2019).

Pasukan pengibar bendera merah putih SDN 114 Marpoyan Damai, saat menaikkan bendera merah saat upacara Senin pagi, (16/12/2019).

Para Siswa-siswi, serta majelis guru SDN 114 Pekanbaru, foto bersama dengan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri usai menggelar upacara bendera Senin pagi, (16/12/2019).