Kadis Perkim  Pekanbaru Pimpin Sertijab Sekretaris

Jalin Sinergitas dan Jaga Kekompakkan dalam Bekerja

Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Pekanbaru Ardhahni MT bersalaman dalam acara sertijab Sekretaris, Rabu (15/7/2020)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru


      BEBERAPA Waktu yang lalu,  Pemerintah Kota (Pemko) telah melakukan pelantikan pejabat esselon III dan IV. Pelantikan itu dipimpin oleh Pj Sekdako Pekanbaru H M Jamil MAg MSi, di lantai 6, komplek perkantoran Tenayan Raya, Jumat (10/7/2020). Bersamaan dengan itu, ada beberapa pejabat yang berpindah tugas. Seperti Edi Satriawan SH. Pria murah senyum ini diberikan amanah menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman (Perkim). Ia mengantikan Sekretaris lama Irzal Ahmad yang memasuki masa pensiun. 

Bersamaan dengan itu, pada Rabu (15/7/2020) pihak PU Perkim mengelar acara serahterima jabatan (sertijab) antara pejabat yang lama dengan yang baru. Kegiatan sertijab itu, dipimpin langsung Kepala Dinas Perkim Ir Ardhahni MT.Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Pekanbaru Ardhahni menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama yakni pak Irzal Ahmad yang telah menjalankan tugas dengan baik."Saya  mengucapkan  terima kasih atas dedikasi yang dilakukan oleh pak Irzal selaku Sekretaris yang lama.

Oleh karena itu, atas nama pribadi saya menyampaikan maaf jika selama bekerja ada salah ucap. Maklum, sebagai manusia tidak luput dari kesalahan. Selain itu kepada pejabat yang baru yakni pak Edi Satriawan saya ucapkan selamat bergabung di Perkim ini. Semoga kedepan bisa semakin baik lagi. Selain itu, tingkatkan sinergitas dan jaga kekompakan," harap Ardhahni.

Sementara itu, Sekretaris Perkim yang baru Edi Satriawan SH saat dijumpai usai acara sertijab itu mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang telah memberikan kepercayaan dalam mengemban amanah ini. 

"Tugas yang diberikan ini cukup berat. Meski begitu,  kita akan berusaha sekuat tenaga untuk bekerja dengan sebaik-baiknya," tutur Edi.Mantan Kabid Penagihan di Bapenda ini juga menyampaikan bahwa sebagai  orang yang baru di Perkim ini tentu terus menjalin sinergitas dan kekompakkan di internal. "Dalam bekerja tentu kita saling kompak dan sama-sama saling . Jaga sinergitas dan tetap solid. Selain itu, tentu kita minta saran dan dukungan dari semua pihak, sehingga apa persoalan yang terjadi bisa diselesaikan dengan baik," tutur Edi.Tampak hadir dalam sertijab itu, para Kabid, serta staf di lingkungan Dinas Perkim Pekanbaru.***

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar