Berada di Peringkat Tujuh Klasemen

AC Milan Tumbangkan Parma 3-1

Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli merayakan gol ke gawang Parma, Kamis (16/7/2020)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan sukses menumbangkan Parma dengan skor 3-1 dalam laga Serie A 2019-20 giornata 33 yang digelar di San Siro, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.Milan sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Jasmin Kurtic. Namun, Rossoneri berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol di babak kedua, masing-masing lewat aksi Franck Kessie, Alessio Romagnoli dan Hakan Calhanoglu. Berkat hasil ini, Milan untuk sementara tetap tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan poin 53, sedangkan Parma harus turun ke posisi 12 dengan poin 40.

  Laga sudah berlangsung terbuka sejak menit pertama. Milan sempat memperoleh peluang lewat aksi Theo Hernandez. Sayang usahanya masih gagal membuahkan hasil. Milan sempat mencetak gol pada menit ke-23 lewat sontekan Giacomo Bonaventura dari jarak dekat. Namun, gol ini dianulir wasit karena Bonaventura sudah lebih dulu berdiri dalam posisi offside. Alih-alih memimpin, Milan justru harus tertinggal lebih dulu setelah Kurtic sukses membobol gawang Gianluigi Donnarumma pada menit ke-44.

Kembali dari kamar ganti, Milan berupaya meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya pun dipetik ketika tembakan jarak jauh Kessie meluncur mulus menjadi gol pada menit ke-55.Hanya empat menit berselang, Milan sukses membalikkan keadaan lewat sundulan Romagnoli meneruskan tendangan bebas yang dilepas Calhanoglu.Menit ke-77, giliran Calhanoglu yang ikut mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan keras gelandang asal Turki itu tak bisa dihentikan Luigi Sepe.Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 3-1 untuk kemenangan Milan pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar