Tunda Kepastian Scudetto

Udinese Kalahkan Juventus 2-1

Ilija Nestorovski merayakan gol dalam laga Udinese vs Juventus, Jumat (24/7/2020)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus membuang kesempatan mengunci Scudetto lebih cepat usai menyerah 1-2 dari Udinese dalam laga Serie A 2019-20 giornata 35 yang digelar di Dacia Arena, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB.Juventus sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Matthijs de Ligt. Namun, Udinese berhasil bangkit di babak kedua dan memastikan kemenangan berkat gol Illija Nestorovski dan Seko Fofana. Berkat hasil ini, Juventus harus puas tetap mengoleksi poin 80 dan terpaksa menunda kepastian Scudetto. Sementara itu, Udinese berhasil naik ke peringkat 15 dengan poin 39.

Udinese tampil ngotot sejak kick-off. Tuan rumah bahkan hampir saja memimpin pada menit ke-10 ketika crossing Ken Sema yang coba disundul Danilo justru mengenai tiang gawang timnya sendiri.Tiga menit berselang, giliran Juventus yang menebar ancaman. Bek Udinese, Bram Nuytinck nyaris membuat blunder fatal saat melakukan backpass yang gagal diantisipasi kiper Juan Musso. Beruntung bola meluncur ke samping gawang.Juventus akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-42 lewat aksi De Ligt. Bek asal Belanda itu melepas tembakan jarak jauh yang gagal dibendung Musso. Keunggulan Juventus bertahan hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, Udinese berusaha tampil lebih menyerang guna mencari gol penyeimbang. Hasilnya pun didapat pada menit ke-52 lewat sundulan Nestorovski meneruskan crossing brilian Sema.

Memasuki menit ke-62, Musso melakukan penyelamatan gemilang ketika menggagalkan usaha Paulo Dybala yang melepas tembakan melengkung dari jarak jauh.Jelang laga usai, Udinese sukses mencetak gol lewat aksi impresif Fofana. Menggiring bola dari tengah lapangan, Fofana berhasil menuntaskannya dengan menaklukkan Wojciech Szczesny. Skor 2-1 untuk kemenangan Udinese pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar