Prof Dr Ilyas Husti MA jadi Khatib

Pemko Pekanbaru Gelar Salat Idul Adha 1441 H di Masjid Agung Arrahman

Kabag Kesra Pekanbaru H Sarbaini MH

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

        PEMERINTAH KOTA Pekanbaru bakal menggelar salat Idul Adha 1441 H di Masjid  Paripurna Agung Arrahman yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (31/7/2020). Dan diperkirakan ada ratusan jamaah yang akan mengikuti Salat Idul Adha tersebut.

Selain itu,  jika tak ada halangan bapak Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT bakal hadir dalam Salat Idul Adha didampingi para ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru serta bersama masyarakat.

"Untuk Salat Idul Adha tahun ini kita laksanakan di  Masjid Paripurna Agung Arrahman. Sedangkan ratusan jamaah akan hadir dalam mengikuti Salat Idul Adha tersebut," ungkap Kabag Kesra Setdako Pekanbaru, H Sarbaini MH kepada Kiblatriau.com, Kamis (40/7/2020). 

Dijelaskan Sarbaini, bahwa yamg akan menjadi imam pada Salat Idul Adha tersebut Prof Dr KH Ilyas Husti MA. "Sedangkan yang jadi imam H Syaifullah. Ia merupakan imam besar Masjid Paripurna Agung Arrahman," ujar Sarbaini.
Pada kesempatan ini Sarbaini juga menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan Salat Idul Adha nanti, tentu pihak penyelengara mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan.

"Seperti siapkan cuci tangan, jaga jarak dan pengecekan suhu tubuh. Ini salah satu cara dalam mengantisipasi penyebaran covid-19," tutur Sarbaini. ***


 



Berita Lainnya...

Tulis Komentar