Peran Media Sangat Penting Sampaikan Informasi

Jalin Tali Silaturahmi, DPPA Gelar Buka Bersama dengan Wartawan

Kadis DPPA Drs Mahyuddin foto bersama

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)- Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan.Anak  (DPPA) melaksanakan buka bersama dengan wartawan. Kegiatan itu diadakan di Hayam Wuruk Jalan Riau  Rabu (6/6).

Kepala Dinas DPPA Kota Pekanbaru Drs Mahyuddin didampingi Kabid Pemenuhan Anak Bukhairo Sag Kamis (7/6) mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini demi meningktkan tali persaudaraan antara media dengan pihak DPPA, sehingga kedepan lebih bersinergi lagi, terutama dalam menyampaikan informasi terkait dinas DPPA dan pengembangan kota layak anak. "Acara buka bersama ini kita lakukan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi.Apalagi saat ini kan bulan ramadan perlu untuk saling bermaaf-maafan. Semoga hubungan antara kita dengan media semakin baik lagi. Karena peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi yang ada di DPPA ini. Dengan begitu, apa saja program yang ada bisa terekpos dengan cepat kepada masyarakat," ungkap Mahyuddin

Ditambahkan Mahyuddin, pihaknya berharpa dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini kedepan hubungan yang terjalin semakin erat dan baik.

"Kami atas nama DPPA mengucapkam terima kasih atas kedatangan teman- teman pers (wartawan red) dalam acara buka puasa ini. Semoga antara DPPA dan media semakin langgeng kedepannya.Selain itu, atas nama  DPPA mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin," sebut Mahyuddin.

Setelah acara makan bersama lalu sesi selanjutnya foto bersama dan saling salam-salaman.

Turut hadir dalam acara buka bersama Ketua Dewan Etik Khairul Amri, Ramli, Ketua Forum Wartawan Kota Layak Anak Hendri Zainuddin, Wakil.Ketua Adnan Buyung,  Sekretaris Dani Ardiansyah serta rekan wartawan dari beberapa media di Pekanbari. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar