Untuk Penyelarasan Kegiatan dan Penyesuaian Progra

DLHK Pekanbaru Gelar Rapat Penguatan Kelembagaan dengan Beberapa OPD

Sekretaris DLHK Azhar Ssos didampingi Kabag Ortal Rizal Karim dalam rapat bersama Rabu (5/8/2020)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

         PEMERINTAH KOTA Pekanbaru dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru menggelar rapat bersama. Kegiatan itu  berlangsung di ruangan rapat kantor DLHK yang berada di Jalan Setia Maharaja, Rabu (5/8/2020).Kabag Ortal Kota Pekanbaru Rizal Karim menyampaikan bahwa rapat yang dilakukan tersebut  dalam rangka untuk  pendampingan terhadap penguatan kelembagaan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru."Ya ada beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat bersama tersebut. Tujuannya untuk penyelarasan kegiatan dan penyesuaian program yang ada di DLHK ini," ujar Rizal. 

Dijelaskan mantan Kabag Humas Pekanbaru ini, selain itu rapat yang dilakukan ini untuk  menindaklanjuti dan menyikapi lahirnya permendagti nomor 90 tahun 2019."Jadi rapat ini untuk penguatan kelembagaan. Karena dalam permendagri itu sudah diatur. Dan salah satu nomenklaturnya ada di DLHK ini. Makanya kita melakukan rapat bersama dengan beberapa OPD untuk penguatan kelembagaan," tutur Rizal.

Sementara itu, Kadis DLHK Pekanbaru Agus Pramono saat dikonfirmasi Kiblatriau.com melalui Sekretaris Azhar SSos menjelaskan bahwa pihaknya telah melaksanakan rapat bersama dalam rangka penguatan lembaga di beberapa OPD. "Rapat yang kita lakukan itu untuk pendampingan penyelarasan penguatan kelembagaan. Selain itu, rapat ini menindaklanjuti permendagri nomor 90 tahun 2019 untuk penguatan kelembagaan," singkat Azhar. Hadir dalam rapat bersama tersebut dari bagian Ortal, Bappeda, PUPR, BKPSDM serta staf ahli. Rapat berjalam aman dan lancar. ***

 

 

 

,

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar