Serbia Vs Brasil Main 28 Juni 2018

Menang Juara Grup

Serbia Vs Brasil

Bola.net -(KIBLATRIAU.COM)- Serbia dan Brasil akan berduel di Spartak Stadium pada pertandingan terakhir Grup E Piala Dunia 2018, Kamis (28/6). Siapa
yang menang, dialah yag bakal melenggang ke babak 16 besar.

Serbia baru mengumpulkan tiga poin hasil kemenangan 1-0 atas Kosta Rika lewat gol tunggal kapten Aleksandar Kolarov di laga pertama. Pada laga kedua,
Serbia tumbang 1-2 di tangan Swiss meski unggul terlebih dahulu melalui gol Aleksandar Mitrovic.

Brasil mengawali kiprahnya di Rusia 2018 dengan hasil imbang 1-1 melawan Swiss. Gol Philippe Coutinho tak cukup bagi Brasil untuk meraup poin penuh di laga tersebut. Brasil bangkit di laga kedua dan menang 2-0 melawan Kosta Rika. Sepasang late goals dari Coutinho dan Neymar memberi Brasil tiga poin sekaligus memulangkan Kosta Rika. Brasil dan Swiss sama-sama memiliki empat poin, sedangkan Serbia di bawah mereka dengan poin tiga.

Brasil hanya butuh hasil imbang melawan Serbia untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, kemenangan akan memberi Selecao kesempatan untuk finis sebagai juara grup. Bagi Serbia, yang kalah goal difference dari Brasil maupun Swiss, mungkin hanya kemenangan yang bisa membuka jalan mereka ke fase berikutnya.

Untuk laga penentuan ini, pelatih Mladen Krstajic sepertinya akan mempertahankan starting XI terbaiknya. Terlebih lagi, tak ada kendala cedera di skuat Serbia.

Di kubu Brasil, Tite kehilangan Douglas Costa yang cedera saat melawan Kosta Rika. Willian lah yang bakal dipasang di sektor kanan. Sisanya, tak ada masalah. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar