Argentina Lolos ke Babak 16 Besar

Ucap Rasa Syukur pada Tuhan

Lionel Messi

Bola.net - (KIBLATRIAU.COM)-- Lionel Messi mengucap rasa syukurnya kepada Tuhan usai sukses mengantarkan Argentina mengalahkan Nigeria 2-1 dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Setelah gagal meraih kemenangan dalam dua laga awal, posisi Argentina memang berada dalam kondisi kritis dan terancam pulang lebih cepat dari Rusia.

Namun saat itulah Messi muncul menjadi pahlawan. La Pulga membawa Argentina unggul lebih dulu di babak pertama. Ini merupakan gol pertama bomber asal Barcelona itu di Piala Dunia 2018. (tyc/pra)
Usai laga, selain mengungkapkan rasa syukurnya terhadap Tuhan, Messi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Argentina yang selalu mendukung skuat Albiceleste.

''Kami percaya diri bisa memenangi pertandingan ini. Sungguh indah bisa menang dengan cara seperti ini. Ini adalah kenikmatan yang layak kami rasakan," ujar Messi seperti dikutip TyC Sports

''Di waktu seperti ini Anda tahu bahwa Tuhan selalu bersama Anda, dan Tuhan tak akan membiarkan Anda pergi," lanjutnya.

''Saya berterima kasih kepada semua orang yang ada di sini, untuk semua pengorbanan mereka. Dan untuk semua yang berada di Argentina yang selalu mendukung kami. Tim nasional selalu berada di atas semuanya,'' harap Messi. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar