Pria Bersenjata Terobos Kantor Surat Kabar

5 Karyawan Ditembak Mati

Garis Polisi

 

 

AMERIKA SERIKAT-- (KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pria bersenjata menerobos kantor surat kabar Annapolis di Maryland, Amerika Serikat, dan mengarahkan peluru kepada beberapa karyawan. Akibat tembakan membabi buta itu, lima orang tewas.

Polisi mengatakan pelaku merupakan pria kulit putih berusia 30 tahunan yang tinggal di kota yang sama. Sebelum insiden terjadi, pria tersebut sempat terlibat perseteruan panjang dengan pihak surat kabar.

''Dia yang terbakar emosi menembak pintu kaca kantor lalu menerobos ruang berita untuk mencari korbannya dan menembakkan beberapa peluru,'' kata polisi dikutip dari Reuters, Jumat (29/6).

Editor Capital Gazette, Rob Hiaasen, merupakan salah satu dari lima korban tewas.

Sementara itu, surat kabar Baltimore Sun melaporkan tersangka bernama Jarrod Ramos (38) berasal dari Laurel, Capital Gazette.

Pada 2012 lalu, Ramos pernah mengajukan gugatan atas pencemaran nama baik terhadap Eric Hartley, yang sebelumnya merupakan staf penulis dan kolumnis di The Capital, Thomas Marquardt, dan editor srta penerbit The Capital.

Namun pada 2015 pengadilan tinggi di Maryland memutuskan untuk tidak mengabulkan gugatan Ramos hingga membuat dirinya merasa dendam dengan surat kabar tersebut. (Net/Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar