Lolos ke semifinal 

Prancis Kalahkan Uruguay 2-0

Timnas Prancis

Bola.net - (KIBLATRIAU. COM)-- Pelatih Prancis, Didier Deschamps menegaskan bahwa timnya layak lolos ke semifinal Piala Dunia 2018 dengan memenangi laga kontra Uruguay 2-0 dini hari tadi.

Tampil di Nizhny Novgorod Stadium, Prancis menang berkat dua gol yang masing-masing disumbang Raphael Varane di babak pertama dan Antoine Griezmann di paruh kedua.

Deschamps memuji kinerja anak asuhnya dalam laga ini. Menurut eks kapten Les Bleus itu, para pemainnya sukses meningkatkan level permainan mereka menghadapi lawan yang lebih tangguh. 

Deschamps menganggap timnya bermain lebih bagus dibanding Uruguay yang harus tampil tanpa bomber andalan mereka, Edinson Cavani karena cedera.

"Saya rasa kami layak mendapatkan hasil ini, kami bermain melawan tim Uruguay yang luar biasa tapi kami lebih baik daripada mereka hari ini," ujar Deschamps seperti dikutip Sportsmole.

"Saya memiliki tim yang lebih muda, dan mereka sudah bermain sebagai tim sebelumnya, tapi hari ini persyaratannya lebih tinggi karena lawan menjadi lebih bagus ketika Anda terus melaju," tambahnya.
  (Net/Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar