Rayakan ulang tahun ke-61

Moeldoko Didoakan jadi Cawapres Jokowi

Moeldoko rayakan HUT ke-61

JAKARTA- (KIBLATRIAU. COM)-- Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mendapat kejutan ulang tahun ke-61 dari keluarga besar dan kerabat dekat dari HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia), Relawan Jodo (Jokowi-Moeldoko), Teman Moeldoko, serta TIM KSP, di Taman Suropati, Menteng, JakartaPusat, Minggu (8/7). Moeldoko tidak menyangka mendapat kejutan dari para kerabat dekatnya.


"Opo iki?" kata Moeldoko ketika turun dari mobil dan mendengar lagu 'selamat ulang tahun' di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/7).

Sambutan hangat pun diberikan untuk Moeldoko. Ucapan selamat ulang tahun bersahut-sahutan dari para kerabat. Kemudian acara dilanjutkan dengan potong tumpeng serta kue tart. 

Tidak hanya ucapan ulang tahun yang diberikan Moeldoko. Harapan untuk maju dan mendukung serta mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 pun dipanjatnya.

Salah satunya harapan terucap dari Jodo yang berharap Moeldoko bisa mendampingi Jokowi sebagai calon wakil presiden. Sehingga bisa menjaga NKRI.

"Semoga pak Moeldoko bisa mendampingi Jokowi di Pilpres 2019. Untuk menjaga NKRI tetap aman," kata koordinator Jodo, Dini.

"Amin," saut para kerabat Moeldoko.

Tidak hanya para kerabat, hadir pula Jokowi KW, Reza Srimulyadi yang memberikan selamat kepada Moeldoko. 

Selanjutnya ucapan juga diberikan oleh HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) yang berharap Moldoko tetap berjaya dan sehat selalu.

Dia juga diberikan hadiah sebuah lukisan dari kawan Moeldoko. Setelah mendengar harapan serta doa. Moeldoko pun memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada para kerabat.

"Saya enggak ngerti acaranya seperti ini. Biasanya di rumah sempat potong tumpeng di rumah," kata Moeldoko.

Dia menjelaskan datang ke Taman Suropati lantaran diundang oleh komunitas biola. Mereka kata Moeldoko sempat diundang untuk mengisi acara saat dirinya masih menjabat menjadi panglima TNI.

"Saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya, tadi saya mau datang ke sini karena ada anak-anak kecil yang dulu main biola di sini, karena saya senang waktu itu datang ke sini hari sumpah pemuda, saya berikan motivasi kepada mereka.

 Terus waktu itu saya panglima TNI di sebelah itu ada aula, jadi saya undang ke sana untuk main, ok saya datang, enggak taunya di sini kakek sama nenek-nenek," kata Moeldoko sambil berseloroh.

Moeldoko pun meminta di ulang tahunnya tidak membicarakan soal politik. Dan dia meminta kepada publik agar jangan berspekulasi terkait dirinya yang maju di Pilpres 2019.

"Ini ulang tahun, jangan bicara politik, intinya saya mensyukuri alhamdulillah sampai sekarang bisa bekerja sama-sama dengan petani berkembang dengan baik. Berikutnya saya di KSP mohon doa restu dari teman-teman sekalian saya akan bekerja yang terbaik, jangan berspekulasi yang aneh-aneh," ungkap Moeldoko.

"Saya tidak pernah berspekulasi, hidup saya ini hanya yang ada di depan mata itu yang saya kerjakan.Intinya kita mengabdi untuk bangsa dan negara," lanjut Moeldoko.

Usai memberikan sambutan, Moeldoko juga sempat berdendang bersama para kerabat. Dan menemani para komunitas biola untuk bernyanyi bersama. (Net/Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar