Penampilannya Dinantikan Masyarakat Indonesia

Egy Maulana Gabung Timnas U-19

Egy Maulana Vikri

Bola.net--(KIBVLATRIAU.COM)-- Timnas Indonesia U-19 akan mendapat tambahan amunisi menyambut babak semifinal Piala AFF U-19 2018. Sebab, penyerang andalan timnas U-19, Egy Maulana Vikri, dipastikan akan segera gabung tim dalam waktu dekat.

Egy bahkan sudah memberi tahu tim pelatih tentang kepulangannya ke Indonesia. Top skor Piala AFF U-18 2017 itu hanya tinggal menunggu jadwal penerbangan dari Polandia menuju Indonesia. Setelah itu, Egy akan bergabung dengan Garuda Nusantara.

"Egy Maulana Vikri sudah pesan tiket, dan berangkat besok. Jamnya saya update besok pagi," ungkap Indra Sjafri usai latihan di Lapangan Jenggolo, Minggu (8/7).

Indra menambahkan, sebelum memutuskan pulang ke Indonesia, Egy sempat menanyakan apakah tenaganya masih dibutuhkan oleh timnas U-19. Dan, Indra dengan tegas mengatakan bahwa Egy masih sangat dibutuhkan.

"Dia nanya ke saya, apakah memang saya [Egy] dibutuhkan atau tidak katanya. Saya katakan saya membutuhkan dia," imbuh mantan pelatih Bali United ini.

Indra juga menyampaikan bahwa kehadirannya sudah sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Termasuk rekan setimnya di timnas U-19. Nurhidayat Haris dan kawan-kawan sudah tidak sabar lagi untuk menyambut kedatangan Egy dalam tim.

"Saya juga tanya teman-teman dia apakah Egy perlu kembali atau tidak. Teman-teman welcome dan senang Egy kembali," lanjut Indra.

Sementara, Egy kemungkinan baru akan dimainkan pada partai semifinal Piala AFF U-19 yang akan berlangsung pada Kamis (12/7) mendatang.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar