Sedang Diisolasi Mandiri

Enam PTP Pemprov Riau Terpapar Covid-19

Mimi Yuliani Nazir

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau saat ini mencatat sudah ada enam Pejabat Tinggi Pratama (PTP) Pemprov Riau yang terpapar Covid-19.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, merincikan yang terbaru ada Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Chairul Riski dinyatakan positif Covid-19 usai tes swab.

''Dengan penambahan ini, maka sudah ada enam pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang positif Covid-19,'' ungkap Ikhwan kepada wartawan, Rabu (2/12/2020). 

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menyebutkan, bahwa ada nama Kepala Dinas Perikanan Herman Mahmud.

Selanjutnya, Kadis Kebudayaan Yoserizal Zen, Kepala Disperindagkop-UKM Asrizal dan Karo Administrasi Pimpinan Alzuhra dan Karo Pembangunan Aryadi.

''Dengan penambahan Kadiskominfo Riau yang positif Covid-19 juga. Maka totalnya ada 6 orang pejabat eselon II yang positif,'' terang Ikhwan Ridwan.

Namun, ditanya masuknya nama Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Riau, Jhon Pinem yang dikabarkan positif Covid-19. Ikhwan mengatakan, belum mendapatkan kabar tersebut.

''Kalau pak Jhon Pinem saya belum dapat informasi nya,'' ujarnya. 

Sedangkan, nama baru yang disebutkan positif Covid-19, Kepala Diskominfotik Riau, Chairul Riski mengakui memang dirinya dinyatakan positif Covid-19.

''Saya baru dikabari, sekarang saya sedang isolasi mandiri di rumah,'' sebutnya.

Sementara itu, meski sedang mengisolasi mandiri. Riski menyebutkan, bahwa kondisinya dalam keadaan baik.

''Alhamdulillah kondisi saya baik,'' singkatnya. (Hd)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar