Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Bupati Kampar Serahkan Tujuh Ambulance dan Syukuran Pembangunan Jalan Dua Jalur di Tambang.

Bupati Kampar Catur Sugeng serahkan ambulance Rabu )27/1/2021)

TAMBANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Bupati Kampar,H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan tujuh unit  mobil Ambulance untuk desa-desa yang ada di Kecamatan Tambang, sekaligus menghadiri syukuran dilanjutkannya pembangunan jalan dua jalur di Kecamatan Tambang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Tambang, Rabu (27/1/2021)  tersebut juga dihadiri  Anggota Komisis V DPR RI, Syahrul Aidi Maazat, kepala BPJN Wilayah Riau, RA Sriono,  Forkopimda Kabupaten Kampar dan Kepala OPD Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar Catur mengatakan, bahwa masyarakat Kabupaten Kampar sangat bersyukur dengan dilanjutkannya kembali pembangunan jalan dua jalur ini, sehingga nantinya diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya yang berada di sekitar  Kecamatan Tambang.

"Pembangunan di Kabupaten Kampar yang berasal dari dana APBN bisa terwujud juga berkat adanya kerja keras wakil rakyat kita yang ada di DPR RI dan DPD RI. Semoga kedepan, banyak lagi kue pembangunan yang akan mereka bawa ke Kabupaten Kampar," ujar Catur.

Terkait dengan penyerahan ambulance, Catur berharap agar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh desa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, kerena tidak semua masyarakat yang memiliki mobil pribadi.

Sementara itu Kepala BPJN Wilayah Riau RA Sriono, dalam keterangannya mengatakan bahwa, luas jalan jalur dua yang dibangun untuk Kecamatan Tambang sepanjang 3,4 km dengan lebar kiri 7 meter dan kanan jalan seluas 7 meter."Kita berharap dengan dibangunnya jalan ini, akan memberi dampak yang positif. Dengan begitu akan meningkatkan perekonomian masyarakat;" harapnya. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar