Dispora Riau Tutup Kejurda Sepak Takraw 2018

Lahirkan Atlet yang Berprestasi

Kepala Dinas Dispora Doni Aprialdi foto bersama

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)--  Kejuaraan Daerah (Kejurda) cabang olahraga (cabor) Sepak Takraw tahun 2018 resmi ditutup, Selasa (17/7/2018) di Hall Area MTQ Pekanbaru. Kejurda cabor Sepak Takraw 2018 ini ditaja oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau ini dalam rangka melahirkan bibit atlet yang berprestasi. Sementara itu, kejurda ini dikhususkan untuk para pelajar se-Riau kelas II dan III Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) kelahiran tahun 2004.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau, Doni Aprialdi dalam paparannya pada acara penutupan mengharapkan agar melalui berbagai ajang kejuaraan akan lahir atlet-atlet berprestasi. Kegiatan tersebut juga menjadi ajang seleksi dan akan diikutkan pada kejuaraan PPLP. Sebelumnya, kejuaraan ini diikuti 8 kabupaten/kota mengikuti kejuaraan kali ini.

Sementara itu,  Kepala Bidang (Kabid) PPOD Dispora Riau, Ismet yang juga panitia penyelenggara mengungkapkan, bahwa potensi anak dan para pelajar harus terus digali. Berbagai  ajang kejuaraan menjadi salah satu sarana dalam menyeleksi bibit-bibit atlet berprestasi. ''Kejurda Sepak Takraw ini, sebutnya, berjalan lancar. Dengan adanya kejurda ini bisa mencari bibit atlet yang berpretasi,'' ungkap Ismet. (Net/Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar