Pertemuan Ditaja BKKBN Provinsi Riau

Kadisdalduk Jadi Narasumber Penguatan Sinergitas Program Bangga Kencana tingkat Provinsi Riau

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk (Disdalduk) Kota Pekanbaru Drs M Amin MSi saat menghadiri acara pertemuan penguatan sinergitas program bangga kencana tingkat Provinsi Riau, Jumat (5/2/2021)

Laporan Dani Ardiansyah

Pekanbaru

 

   PIHAK Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan Provinsi Riau mengelar acara pertemuan penguatan sinergitas program bangga kencana tingkat Provinsi Riau, Jumat (5/2/2021). Dalam acara itu, dihadiri Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Riau Dra Mahdalenawati Yulia. Msi. Selanjutnya  seluruh Kepala OPD kab/ kota se-Provinsi Riau. Selain acara pertemuan itu juga dilaksanakan penandatanganan kontrak kinerja dan perjanjian hibah alat kontrasepsi. Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk (Disdalduk) Kota Pekanbaru Drs M Amin sekaligus menjadi narasumber.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk (Disdalduk) Kota Pekanbaru Drs M Amin MSi menjelaskan, bahwa pertemuan yang dilakukan oleh BKKN Provinsi Riau ini dalam rangka meingkatkan sinergitas program bangga kencana.''Ya tadi saya hadir di acara pertemuan itu. Dan saya juga diminta untuk menjadi salah satu narasumber. Alhamdulillah acara berjalan aman dan lancar. Ya ada beberapa pemaparan yang saya sampaikan terkait penguatan sinergitas program bangga kencana serta hal penting lainnya,'' singkat Amin.  ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar